Latest News

Ketika Jokowi Ahok Besar Karena Fitnah

TER-INTIP | Kami percaya, bahwa ketika kami menyebut nama Jokowi dan Ahok tentu Anda tahu siapa yang kami maksudkan. Karena kedua nama tsb sudah tidak asing lagi bagi kita. Tapi yang jelas, kedua nama itu selalu berhubungan dengan ketegasan, kejujuran dan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia. Tapi tahukah Anda, bahawa nama Jokowi dan Ahok bisa kita dengar sampai sekarang itu karena lebih sering di fitnah oleh lawan-lawan politiknya. Tadinya untuk menjatuhkan keduanya, eh... malah semakin lebih populer.

Ketika Jokowi Ahok Besar Karena Fitnah
Gaya Gaul Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Ahok (Sumber: Facebook)

JOKOWI AHOK BESAR KARENA FITNAH
Dua nama lelaki ini begitu akrab namanya di telinga rakyat, kebetulan mereka pemimpin di negri ini, yang satu Presiden Indonesia yang berasal dari Solo, Walikota Solo meloncat jadi Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya RI 1. Satunya berasal dari Belitung. Mereka besar dengan prestasi kerjanya di tengah dahsyatnya gelombang fitnah, namun terus maju menerjang terjang ombak dengat semangat mulia.

Rekam jejak keduanya relatif bersih dari kasus korup, dicari-cari kesalahannya dengan segala daya upaya, dari fitnah hingga cela tak ketemu juga. Akhirnya mereka pada sakit jiwa sendiri, padahal kedua pemimpin ini tetap menyayangi mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

Teruskan perjuanganmu yang berat ini wahai kawan, kata Bung Karno, yang paling berat perjuangan di Indonesia ini adalah menghadapi rakyatnya sendiri. Rakyat yang gagal move on dan susah legowo wo wo wo........

Salam NKRI Raya!

Editor: Tim Ter-Intip
Referensi: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Ketika Jokowi Ahok Besar Karena Fitnah"