Latest News

Ketika Ibu Ini Berani Selfie Di Depan Sang Teroris

TER-INTIP | Meski foto meme Ketika Ibu Ini Berani Selfie Di Depan Sang Teroris ini hanya sebuah modifikasi alias editan, tetapi ada saran moral yang disampaikan. Misalnya, apapun yang melanda Indonesia, ntah itu teroris atau apapun, bahwa rakyat Indonesia tidak pernah takut.

Ketika Ibu Ini Berani Selfie Di Depan Sang Teroris

Kali ini, mari kita simak ulasan menarik di bawah ini.

KENAPA IBU INI BERANI SELFIE DI DEPAN SANG TERORIS?

Di Indonesia ini setiap ada peristiwa besar selalu bisa mencari sisi humornya, humornya kadang bisa diterima kadang ditentang, semua tergantung pada topiknya. Bila peristiwa yang menyedihkan banyak orang, tentu kurang elok bila diparodikan, misalnya kecelakaan yang menelan korban ratusan orang atau bencana alam, meski semua tetap bisa dipermainkan dengan berbagai meme lucu.

Yang terbaru tentang teror bom di Jakarta yang dilakukan teroris yang ditengarai didalangi ISIS itu, berapa ratus meme yang sudah dibuat, untuk menunjukkan ketidaktakutan rakyat atau mentertawakan para teroris itu dengan mengalihkan cerita dengan berbagai meme lucunya itu.

Kenapa ada ibu yang berani selfie saat ada peristiwa bom di jalan Thamrin yang belum dianggap aman itu?

Bahwa ibu yang tengah SELFIE sebagai bukti bahwa dia sedang berada di pusat kota Jakarta, tanpa tahu bahwa di belakangnya salah seorang teroris sedang melakukan aksinya. Dan MEME IBU SELFIE itu menyebar menjadi berita tersendiri, tentu saja hanya MEME PARODI untuk menunjukkan bahwa RAKYAT TIDAK TAKUT dengan ancaman teroris itu.

Begitulah kreatifitas rakyat Indonesia, dari 200 jutaan rakyat kita, sebenarnya menyimpan BANYAK POTENSI dalam berolah kreatifitas. Indonesia itu NEGARA BESAR harusnya bisa menjadi NEGARA BESAR dengan mengandalkan potensi manusianya, disamping melimpahnya sumber daya alam kita.

Hanya dengan PERSATUAN dan KESATUAN, impian Indonesia menjadi MERCUSUAR dunia bisa tercapai. Namun jika kita memilih RIBUT MELULU atas dasar PERBEDAAN, beda agama maupun seagama ribut, beda suku ribut, padahal PERBEDAAN itu bisa menjadi KEKUATAN yang tiada lawannya bila BERSATU.

Salam NKRI Raya!

Penulis: MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

2 Responses to "Ketika Ibu Ini Berani Selfie Di Depan Sang Teroris"

  1. itu fotonya di edit gan, aslinya foto di mekah tu si ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia gan.... itu kenapa di awal postingan kami tulis: "Meski foto meme Ketika Ibu Ini Berani Selfie Di Depan Sang Teroris ini hanya sebuah modifikasi alias editan, tetapi ada saran moral yang disampaikan. Misalnya, apapun yang melanda Indonesia, ntah itu teroris atau apapun, bahwa rakyat Indonesia tidak pernah takut. "

      Delete