Latest News

Menunggu Serangan Balik Setya Novanto dalam Kasus Papa Minta Saham

TER-INTIP | Ketika kasus Papa Minta Saham dimunculkan kepermukaan, tentu banyak pihak yang pro dan kontra. Biasanya yang mendukung dalam penyelesaian Kasus ini adalah mereka yang ingin ada perubahan total di tubuh DPR yang terhormat. Sementara yang tidak mendukung kasus Papa Minta Pulsa ini adalah mereka yang ingin mencari keuntungan pribadi.

Menunggu Serangan Balik Setya Novanto dalam Kasus Papa Minta Saham
Sumber Foto: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Kita sudah melihat bagaimana Raksi Masyarakat atas tindakan Menteri ESDM Bapak Sudirman Said melaporkan kasus ini kehadapan Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Mayarakat sangat mendukung tindakan pak menteri itu, termasuk kami juga mendukungnya. Tapi sangat disayangkan, beberapa anggota MKD malah menyerang balik pak Sudirman Said. Para anggota MKD titipan dari orang yang bersangkutan selalu memojokkan pak Menteri itu demi kepentingan orang yang mengutus anggota MKD yang terhormat tsb.

Tidak ketinggalan juga orang yang dilaporkan yaitu Ketua DPR Setya Novanto selaku inisial Papa Minta Saham juga tidak akan diam. Sebagai Ketua DPR RI mana mungkin Setya Novanto menyerah dengan mudahnya? Kita lihat serangan baliknya, siapa tahu SN malah berada di atas angin, sebab MKD toh teman-temannya sendiri alias anak buahnya semua.

Indonesia memang tengah mengalami darurat mafia, apakah rakyat berani melawannya?
Apakah MAHASISWA berani mendemonya?

Kita hanya bisa Menunggu Serangan Balik Setya Novanto dalam Kasus Papa Minta Saham.

Salam NKRI Raya!

Foto dan Tulisan diatas sebagian kami kutip dari Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku.

0 Response to "Menunggu Serangan Balik Setya Novanto dalam Kasus Papa Minta Saham"