Latest News

Mari Kita Dukung Presiden Jokowi Selaku Komandan Rakyat Indonesia Dalam Melawan Mafia

TER-INTIP | Tahukah Anda, sejak Bapak Ir. Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia ini sudah membuat banyak perubahan? Pembangunan dimana-mana. Jalan-jalan raya diaspal, jalan Tol Baru mulai dibuka. Semua harus selesai sebelum tahun 2019. Tak terkecuali dalam hal pemberantasan Koruptor dan Mafia-mafia di republik ini. Presiden Jokowi berani melawan dan merobohkan ketidakbenaran di republik yang beliau pimpin ini. Ingat satu hal... pemerintah sebelumnya tidak pernah melakukan seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Mari Kita Dukung Presiden Jokowi Selaku Komandan Rakyat Indonesia Dalam Melawan Mafia

Oleh karena itu, kita selaku rakyat Indonesia sebagai pendukung atau relawan Presiden Jokowi harus bersatupadu untuk mensukseskan nawacita yang telah dibuat. Disisi lain, sebagai relawan, kita juga harus bekerja giat, tanpa pamrih dan tetap harmonis. Kita relawan melakukan ini semua tanpa ada iming-iming jabatan. Kita harus benar-benar jadi relawan.

PRESIDEN JOKOWI KOMANDAN RAKYAT INDONESIA DALAM MELAWAN MAFIA
Tentu saja mafia yang merugikan rakyat, bangsa, dan negara Indonesia. Siapa saja mafia itu?

Mereka yang menyelewengkan jabatannya untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya. Kini mereka berhadapan dengan si kerempeng bermental banteng, tak mudah dikendalikan oleh mereka yang mau merugikan rakyarnya.

Para pengkhianat bangsa itu satu persatu dikuliti helai demi helai seperti menguliti bawang bombay di depan hukum dengan banyak saksi. Oleh sebab itu rakyat harus bersatu mengawal sang komandan, memberi support, doa, pikiran, dan tenaga untuk melawan mereka.

Tapi jangan lupa terus mengingatkan komandan kita bila arahnya sudah melenceng, kita tunjukkan jalan yang benar, jalan lurus demi kesejahteraan rakyat semua.

Salam NKRI Raya!

Tulisan dan foto diatas kami kutip dari Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku.

0 Response to "Mari Kita Dukung Presiden Jokowi Selaku Komandan Rakyat Indonesia Dalam Melawan Mafia"