Latest News

Inilah Motif Hakim MKD Yang Rada Konyol agak Bloon

TER-INTIP | Sebenarnya malu juga menceritakan tentang Sidang MKD kemarin (2-3/12). Kenapa demikian, karena se-Indonesia ini sudah tahu apa yang sedang terjadi. Saya malu karena wakil saya di DPR sana sepertinya tidak memperlihatkan kepiawaiannya sebagai anggota dewan terhormat, malah memperlihatkan kebloonnnya alias kekonyolannya dalam melakukan kerjanya.

Inilah Motif Hakim MKD Yang Rada Konyol agak Bloon
Ilustrasi (Halaman Facebook)

Ah... tidak usahlah saya berlama-lama memberikan intro dalam tulisan ini. Langsung saja kita simak ulasan Mas Toni lebih lanjut mengenai hal tsb, seperti halnya yang telah dilansir dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku di bawah ini.

Motif Hakim MKD Yang Bloon
Mengenaskan sekali kualitas anggota MKD itu, pada ketahuan kalau logikanya dangkal, sebagian besar anggota yang dari partai KMPret itu tentunya. Kelihatan sekali kalau mereka jarang membaca, jarang berinteraksi dengan media sosial, jadi ketahuan kalau pengetahuan umumnya tidak pernah di up date.

Kita jadi semakin tahu jika semua rapat di DPR RI selalu live, pasti hasilnya jauuuh di bawah rapat OSIS, karena yang dibahas tak jauh dari KOMISI.

Jika wakil rakyat kualitasnya mengenaskan seperti itu, apa yang dibanggakan rakyatnya?

Celakanya, ketika PILKADA suara rakyat bisa di beli murah, akibatnya ya seperti itu. Dapat wakil rakyat tua bangka edisi ORBA yang sudah kadaluwarsa mesin otaknya. Apa yang bisa diharapkan dari mesin tua yang tak pernah di service itu?

Dan hasil MKD bisa ditebak, karena berapa ratus milyar yang dipakai buat nyogok MESIN TUA itu?

Waspadalah MKD sedang bersandiwara dengan honor milyaran rupiah untuk ending yang happy-happy saja sambil merencanakan piknikk pakai jet ke luar negeri saat reses nanti!

Salam NKRI Raya!

Penulis: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Inilah Motif Hakim MKD Yang Rada Konyol agak Bloon"