Latest News

Hot News: Inilah Hasil Chek Up Rohani Anggota MKD DPR RI

TER-INTIP | Kasus yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto tentang Pencatutan Nama Presiden dan Permintaan Sahan dalam Perpanjangan Kontrak PT. Freeport Indonesia yang dilaporkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said akan ditangani langsung oleh Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Tahukah Anda siapa saja Anggota MKD tsb dan bagaimana kesehatan rohani mereka?

Hot News: Inilah Hasil Chek Up Rohani Anggota MKD DPR RI
Sumber: Fan Page Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Simak langsung Hasil Chek Up Rohani Anggota MKD DPR RI yang di ulas oleh Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku di bawah ini.

HOT NEWS : INILAH HASIL CHEK UP ROHANI ANGGOTA MKD DPR RI
Karena diragukan kinerja MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) dalam menangani segala pelanggaran yang dilakukan anggotanya, apalagi di level atas, MKD seperti sudah KEHILANGAN KEHORMATANNYA sebelum bertindak. Untuk itu rakyat yang memilihnya menyarankan untuk Check Up Rohani, agar dalam bertugas bisa bertindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Akhirnya keluarlah hasil check up rohani yang tidak dipublikasikan untuk media massa itu. Namun FP ini berhasil mencatat hasilnya melalui intelijen sekelas James Bond yang memberikan hasil temuannya khusus kepada admin FP di sini.

Dan inilah hasil check up rohani anggota MKD DPR RI :

1. Disebutkan anggota MKD pergi ke Klinik Illahi agar check up rohani tidak dikuntit awak pers.

2. Setelah mereka diukur tensinya, ternyata para anggota MKD memiliki KELEMBUTAN HATI yang rendah!

3. Ketika diukur temperatur, termometer menunjukkan derajat KEGELISAHAN yang tinggi.

4. Saat pemeriksaan JANTUNG, ternyata AORTA tersumbat oleh berbagai kekecawaan, kesedihan, kemarahan dan dendam. Para anggota MKD akan di bypass jantungnya tapi pada menolak semua!

5. Ketika ke bagian ORTHOPEDI, ternyata tulang belulang anggota MKD mulai KEROPOS oleh rasa cemburu dan iri hati!

6. Ketika ke pemeriksaan mata, ternyata mata mereka sudah terganggu, penyebabnya karena terlalu sering melihat KEKURANGAN orang lain, hingga tidak mampu melihat semua hal yang indah dan baik, kemampuan pandang mereka mulai berkurang.

7. Ketika diperiksa pendengarannya, banyak yang kurang tajam. Para dokter menyarankan mereka untuk sering mendengarkan SUARA ALLAH dan SESAMA agar bisa mempertajam pendengarannya.

Begitulah 7 hasil chek up kesehatan para anggota MKD DPR RI itu, jadi kalau kerja mereka tidak maksimal alias omong doang bisanya sama artinya mereka sedang dilanda penyakit seperti yang disebutkan di atas itu. Lalu apa obatnya?

1. Disarankan para ahli yang memeriksa mereka untuk setiap pagi minum 1 capsul RASA SYUKUR atas segala yang dimiliki.

2. Siang harinya harus minum segelas PIKIRAN POSITIF yang dioplos dengan secangkir PENGAMPUNAN dan semangkuk KESABARAN.

3. Setiap jam disarankan ngemut permen KASIH dan KERENDAHAN HATI.

4. Setiap pulang kerja dianjurkan minum satu sachette CINTA.

5. Setiap malam sebelum tidur dengarkan lagu SUARA HATI dan minumlah tablet anti SEDIH & PUTUS ASA karena peristiwa-peristiwa yang dialami hari ini penuh dengan permasalahan yang sering berkata bohong demi keuntungan sendiri.

6. Kemudian saat mereka tidur disarankan mengenakan selimut DOA, agar IMAN dan HARAPAN untuk berani melakukan tindakan dengan benar dan jujur bisa dilakukan tanpa ada keraguan.

Dan para dokter juga menyarankan para anggota MKD dan seluruh anggota DPR RI berani melakukan "CHECK UP ROHANI" secara berkala! Apakah mereka bersedia? Masih menunggu konfirmasi dari para Wakil Rakyat yang terhormat dan mulai kehilangan kehormatannya di mata rakyat itu.

Dan kita lihat episode GORO-GORO para elite politik di sekitar Istana Negara maupun di Gedung DPR RI itu. Karena semua bisa menjadi PELAKU yang merugikan Negara maupun Rakyat!

Salam NKRI Raya!

Penuis: MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Hot News: Inilah Hasil Chek Up Rohani Anggota MKD DPR RI"