Latest News

Terungkap!!! Jokowi Membongkar Kebohongan Fadli Zon CS Ketika Ditelepon Donald Trump

TER-INTIP | Tentunya Anda masih ingat kabar-kabari tentang Fadli Zon cs menjadi bagian dari Kampanye Calon Presiden Amarika Serikat Donald Trump bukan. Kali ini kita tidak membahas mengenai kampanye tsb, melainkan ada isu bahwa "Jokowi Membongkar Kebohongan Fadli Zon CS Ketika Ditelepon Donald Trump" Simak selanjutnya berikut dibawah ini seperti yang telah dilansir oleh Halaman Facebook Catatan Mas Toni.

Terungkap!!! Jokowi Membongkar Kebohongan Fadli Zon CS Ketika Ditelepon Donald Trump
Sumber: Halaman Facebook Catatan Mas Toni

JOKOWI MEMBONGKAR KEBOHONGAN FADLI ZON CS KETIKA DITELEPON DONALD TRUMP
Ada yang tidak diberitakan dalam kunjungan Presiden Jokowi saat menerima undangan Presiden Barack Obama ke Amerika itu, namun saya tidak ingin memberitakan model kaum DUNG DUNG PRET ala si Nanik Peyang yang menuliskan kedatangan Presiden disambut tukang sampah yang berada di dekat pesawat kepresidenan itu, padahal orang berbaju seragam itu bukan membawa tempat sampah, melainkan alat pendingin mesin. Begitu juga dengan orang yang memakai rompi belum tentu tukang sampah. Mana mungkin negara sebesar Amerika menyambut tamu ada tukang sampah di dekat pesawat kepresidenan?

Tapi maklumlah, namanya juga kaum DUNG DUNG PRET mikirnya tak jauh dari yang berbau SAMPAH, sesuai dengan isi hatinya yang memang suka nyampah daripada senang mendengar jokowi ke AS dapat kesepakatan bisnis sekitar Rp 275 trilyun dan bantuan mengatasi asap kurang lebih 36 milyar.

Karena Jokowi mempersingkat lawatannya ke Amerika, membuat balon capres Donald Trumph yang rencananya ingin menemui Presiden Jokowi agak kecewa juga, namun ia bisa memakluminya, karena Presiden Jokowi lebih memperhatikan situasi negaranya yang tengah mengalami bencana asap yang sangat membutuhkan kehadirannya.

Donald Trump memutuskan untuk menelepon Jokowi saja, sekedar mengucapkan sepatah dua patah kata. Namun usahanya tidak mudah, HP Jokowi yang dibawa ajudannya selalu sibuk saat dihubungi, beberapa nomor lain pun tampak sibuk, maklum walau di negeri seberang, pikiran Jokowi selalu berada di tanah air, ia selalu memantau kondisi BENCANA ASAP setiap saat lewat telepon untuk mendengar laporan langsung dari para Menteri yang sudah diberi mandat untuk menangani bencana itu.

Usaha keras Donald Trump akhirnya berhasil, ia tersambung dengan Presiden Jokowi, lalu apa yang dibicarakannya?

Setelah basa-basi sejenak, Donald Trump pun bertanya tentang ucapan Ketua DPRI RI Setya Novanto dan Wakilnya Fadli Zon, bahwa rakyat Indonesia katanya menyukai dirinya.

"Benarkah rakyat Indonesia MENYUKAI saya seperti yang dikatakan Setya Novanto dan Fadli Zonk itu Mr Presiden Joko Widodo yang saya hormati?" begitu kata Donald Trump kalau diterjemahin Google translate. Cuma kesalahan Donald menyebut nama Fadil Zon dengan kata ZONK itu saja yang membuat Google translate ngaco belo nerjemahinnya.

Presiden Jokowi sambil tertawa menjawab tegas : "Iya benar Mr. Donald Trump, anak-anak Indonesia menyukai Donal Duck!"

Begitulah percakapan singkat yang tak diberitakan pers, konon Donald Trump kecewa dengan kenyataan itu. Ia lebih percaya apa yang diucapkan Presiden Jokowi daripada Ketua dan Wakil Ketua DPR RI yang kemarin menyatakan rakyat Indonesia menyukai dirinya.

"Brash, two stooges member of Parliament it turned out lied to me!" gerutu Donald Trump menunjukkan kekesalannya.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

1 Response to "Terungkap!!! Jokowi Membongkar Kebohongan Fadli Zon CS Ketika Ditelepon Donald Trump"