Latest News

Ternyata Beginilah Cara DPR RI Kalau Sedang Bertingkah "LUGU"

TER-INTIP | Mungkin DPR RI ini sudah tidak ada lagi kerjaan. Hal-hal yang tidak perlu dibahas menjadi sebuah pembahasan. Apa sih maunya DPR RI ini. Segala sesuatu di politisasi. Yang harusnya memberikan masukan dan nasihat kepada pemerintah, malah memojokkan. Ada-ada saja....

Ternyata Beginilah Cara DPR RI Kalai Sedang Bertinglah "LUGU"

Simak selanjutnya ulasan Mas Toni mengenai Ternyata Beginilah Cara DPR RI Kalau Sedang Bertinglah "LUGU" dalam Halaman Facebook pribadinya.

BEGINILAH CARA DPR RI KALAU SEDANG BERTINGKAH "LUGU"
Sementara pemerintah pontang-panting kerja keras bahu membahu untuk memadamkan bencana asap, bahkan Presiden Jokowi mempercepat undangan dari Obama untuk pulang ke tanah air dan berkantor di dekat wilayah bencana, eh wakil rakyat kita malah pada bertingkah LUGU (lucu dan guoblok).

Barangkali kualitas DPR RI sekarang ini paling payah di antara wakil rakyat sebelumnya, sudah mikirnya CARI PROYEK demi keuntungan pribadi dan partainya, pernyataannya cuma bisa MENCELA Presidennya, tidak menunjukkan fungsinya sebagai pengawas kinerja eksekutif dengan kritik dan solusi demi kebaikan rakyat.

Coba pikir, apa lucunya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memimpin sidang MENGENAKAN MASKER di ruang tertutup yang berpendingin itu?

Mau menyindir pemerintah?
Buat apa menyindir pemerintah yang sudah serius bekerja?
Terus apa tindakan mereka buat rakyatnya?
Cuma bisanya begitu doang?

Wakil rakyat kita memang aneh, kayak anak kecil yang cuma bisa PAMER dengan cara SELFIE dengan sesuatu yang lagi trending, tanpa berbuat yang segera dirasakan rakyatnya. Sepertinya percuma saja RAKYAT INDONESIA punya wakil rakyat yang kerjanya cuma bisa SELFIE doang.

Yang jelas, PEMERINTAH tanpa ada DPR tetap bisa bekerja.
Pemerintahan tanpa wakil rakyat di DPR akan tetap berjalan.
Tidak ada pemerintah yang BUBAR karena tidak punya DPR.

Kalau cuma bisa selfie kerjanya, itu namanya DPR = DEWAN PERSELFIAN RAKYAT, artinya cuma mewakili rakyat buat selfie, selfie pake masker, selfie sama Donal Bebek, selfie sama siapa saja yang mereka temui.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Ternyata Beginilah Cara DPR RI Kalau Sedang Bertingkah "LUGU""