Latest News

Akhirnya Tukang Sampah di dekat Pesawat Kepresidenan Jokowi Sudah Dihapus Nanik Deyang

TER-INTIP | Pasukan Dung-Dung Pret ternyata selalu berusaha membuat berita bohong atau hoax. Tentu tujuannya dari Gerombolan Dung-Dung Pret ini adalah untuk membully Presiden Jokowi. Tugas-tugas Gerombolan Dung-Dung Pret ini memberikan informasi yang tidak benar kepada masyarakat. Memutarbalikkan fakta yang ada. Kasihan juga sih, mereka begitu semangat mengikuti perkembangan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi. Mereka tidak suka keberhasilan Presiden Jokowi. Ada-ada saja yah...

Akhirnya Tukang Sampah di dekat Pesawat Kepresidenan Jokowi Sudah Dihapus Nanik Deyang
Sumber Foto: Facebook

Kedatangan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat juga menjadi bahan olok-olok para Gerombolan Dung-Dung Pret ini. Tapi itulah, selalu gagal maning-gagal maning pekerjaan Dung-Dung Pret tsb. Selanjutnya mari simak ulasan berikut di bawah ini.

AKHIRNYA TUKANG SAMPAH DI DEKAT PESAWAT KEPRESIDENAN JOKOWI SUDAH DIHAPUS NANIK DEYANG

Ini kisah lain dari kaum DUNG DUNG PRET yang begitu bangganya mengungkap ketololannya saat ingin MENCELA kedatangan Presiden Jokowi ke Amerika Minggu (25/10) yang pesawatnya mendarat di Pangkalan Militer Andrews. Menurut si Nanik Sudaryati binti Deyang dalan akun FB-nya menulis bagaimana kontrasnya penyambutan Presiden Jokowi saat di Amerika.

Nanik mengunggah salah satu foto kedatangan Presiden Jokowi di Amerika. Dalam foto tersebut ada seorang seseorang yang disebutnya CLEANING SERVICE atau petugas kebersihan berada begitu dekat dengan rombongan Presiden Jokowi tertangkap oleh kamera. Nanik menganggap pengamanan dan pensterilan untuk penyambutan orang nomor satu di Indonesia tersebut hanya ala kadarnya. Dan postingan itu sudah di share RIBUAN kali oleh para dayang-dayangnya dengan semangat PANTANG MALU.

Nanik menuliskan kegelisahaanya karena miris melihat foto tersebut. Berikut ungkapan Nanik mengenai foto yg diunggahnya:

"Pak Jokowi, meski saya tiap hari mengeritik kebijakanmu sebagai Presiden, sungguh pagi ini saya ngenes melihat foto ini. Seperti inikah penyambutan seorang kepala negara berpenduduk 250 juta, di mana Amerika tiap hari mengambil triliunan Rupiah dari negara yg Presidennya bernama Joko Widodo?

Lihatlah, sebelah kiri ada gambar bak sampah dan tukang sampah yg boleh menonton, kalau toh itu tukang sampah bandara, apakah tdk bisa disingkirkan dulu. Sebaliknya lihat, kalau Presiden AS mau datang, sebulan sebelum datang pun Jakarta sudah diudah-udak, semua disterilkan. Jangankan tukang sampah, yg ada di Bandara waktu Presiden AS datang saja harus sekelas Jenderal semua, itu pun dalam jumlah terbatas.

Setelah banyak pembaca yang memberitahu kebenarannya, bahwa itu bukan tukang sampah melainkan salah satu petugas protokoler di Amerika yang ketat dalam menyambut kepala negara sahabat, dengan sebuah ALAT CANGGIH yang dikembangkan militer Amerika Serikat sebagai alternatif paling baik untuk mengatasi kebakaran yang TAK TERDUGA. Alat itu merupakan pemadam kebakaran terbaru yang mempunyai kinerja aman serta efektif untuk jalur penerbangan yang SUPER AMAN.

Akhirnya Nanik Sudaryanti binti Deyang MALU kedunguannya ditelanjangi LALU menghapus STATUSNYA itu dengan diam-diam tanpa rasa penyesalan atau minta maaf pada para fansnya sendiri. Kenapa tidak pasang FOTO EDITAN saja dengan menghapus orang yang disangkanya TUKANG SAMPAH itu ya, biar tidak bikin malu?

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Akhirnya Tukang Sampah di dekat Pesawat Kepresidenan Jokowi Sudah Dihapus Nanik Deyang"