Latest News

Katanya Ternyata AHOK Gubernur DKI Jakarta Yang Tidak Hebat

TER-INTIP | Jangan langsung mencibir kami ketika membaca judul diatas. Karena judul diatas hanya sindiran buat mereka-mereka yang tidak menerima kenyataan bahwa AHOK adalah Gubernur DKI Jakarta yang hebat, yang mampu mengubah Sungai Ciliwung yang kumuh menjadi Sungai Ciliwung yang Bersih dan harum. Simak saja berikut di bawah ini.

Sungai Ciliwung Dulu dan Sungai Ciliwung Sekarang - Katanya Ternyata AHOK Gubernur DKI Jakarta Yang Tidak Hebat
Sungai Ciliwung Dulu dan Sungai Ciliwung Sekarang
Foto: Facebook

TERNYATA AHOK GUBERNUR DKI YANG TIDAK HEBAT!
Ahok HEBAT?
Hebat dari hongkong?
Anak kecil juga tahu supaya nggak banjir kali-kali dan danau harus dikeruk.
Kalau ahok HEBAT harusnya dia bisa MENCEGAH banjir tanpa KERUK sungai dan danau dong.
Yang HEBAT itu gubernur-gubernur DKI sebelum ahok.
Mereka MENANGGULANGI banjir cuman dengan berkata, "Ini banjir 10 tahunan. Ini banjir 25 tahunan. Ini banjir 50 tahunan. Ini banjir 100 tahunan."
Dan banjir pun pelan-pelan surut sendiri.
Begitulah KOMENTAR Arief Chrisdiyanto si Bengcu Menggugat itu yang dulu populer disapa HAI HAI.

Artinya, karena Ahok tidak hebat dalam mengatasi BANJIR, ia akan terancam kalah dalam Pilkada bulan depan. Kelemahan Ahok yang sangat menyolok menurut para LAWAN AHOK, katanya Ahok bila berkata KASAR, mereka yang mengatakan demikian itu adalah dari Kaum Beragama yang berkata lemah lembut tanpa TOA.

"Lebih baik orang lembut walau korupsi daripada orang kasar walau jujur alias lebih baik seagama walau KORUP daripada KAFIR walau JUJUR!"

Ahok memang belum bisa mengatasi banjir seperti harapan warga Jakarta, tapi Ahok malah BANJIR dukungan untuk dicalonkan kembali jadi Gubernur DKI Jakarta. Lalu apa keistimewaan Ahok kok mau didukung mereka?

- Walau dari suku Tionghoa Ahok terkenal ANTI SARA.
- Walau beragama KRISTEN Ahok memberangkatkan ratusan Haji
- Walau dituduh KAFIR Ahok tidak KUFUR.
- Walau dituduh TIDAK HEBAT tapi Ahok tetap SEHAT
- Walau tidak punya partai, Ahok punya sahabat yang jadi Presiden namanya Jokowi.

Kalah menang di Pilgub DKI Jakarta, Ahok akan tetap punya kedudukan di pemerintahan, karena Ahok memang TIDAK HEBAT sangat, melainkan HOKI-HOKI selalu.

Kalau JOKOWI mempunya pendukung setia dari Agama SAMAWI (Selalu Aja MenyAlahkan JokoWI) jemaahnya disebut SALAWI (SAlahnya JokoWI).

Sementara AHOK pendukungnya menyebut diri sebagai TEMAN AHOK yang siap melakukan HOAX dengan cara HALAL sesuai syarat MUI.

Nah, selamat berjuang sambil memandang KALI CILIWUNG hasil karya Gubernur-gubernur sebelum Ahok yang tahu arti kebersihan adalah sebagian dari Iman itu (Foto atas) dan hasil kerja Gubernur Ahok yang tahu bahwa banjir akibat sebagian Iman dari warga Jakarta itu.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Katanya Ternyata AHOK Gubernur DKI Jakarta Yang Tidak Hebat"