Latest News

[Grand Prix MotoGP] Menurut Survei Bukan Salah Rossi Tapi Salah Jokowi

TER-INTIP | Ada-ada saja ulah para Haters Gerombolan Dung-Dung Pret ini bah. Segala sesuatu yang terjadi selalu dikait-kaitkan dengan Presiden Jokowi. Tak ketinggalan mengenai berita Pebalap Rossi dalam ajang Grand Prix MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia kemarin. Simak selanjutnya ulasan dibawah ini.

[Grand Prix MotoGP] Menurut Survei Bukan Salah Rossi Tapi Salah Jokowi
Sumber Foto: facebook

MENURUT SURVEI BUKAN SALAH ROSSI TAPI SALAH JOKOWI
Ada berita menarik dalam Grand Prix MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015) menyajikan duel sengit antara Valentino Rossi vs Marc Marquez. Saat memasuki lap ketujuh, terjadi insiden yang menyebabkan Marquez tersungkur.

Keduanya mulai bersaing sengit sejak lap ketiga. Rossi yang berusaha finis di depan Lorenzo, mendapat perlawanan dari Marquez yang meneror di belakangnya.

Hingga memasuki lap keenam, pertempuran Rossi dan Marquez kian menarik sebab dua pembalap beda generasi itu terlibat aksi salip menyalip dengan manuver yang sangat berbahaya. Hingga akhirnya di tikungan ke-14, Rossi diduga menyungkurkan Marquez.

Dalam foto yang dilansir Crash, terlihat Rossi yang sebelumnya disalip, menahan Marquez berada di posisi kirinya dengan menengok ke arah belakang. Hanya dalam hitungan detik, Marquez yang hendak menyalip tersenggol dan kemudian terjatuh.

Insiden tersebut membuat direksi balapan berencana melakukan investigasi. Sebab selain terlihat sengaja dengan menengok kebelakang, terlihat gerakan kaki Rossi yang diduga menendang Marquez hingga jatuh. Jika benar demikiam, bukan tak mungkin Rossi kena penalti atau bahkan didiskualifikasi dari balapan yang membuat peluang Lorenzo menuju gelar juara kian terbuka.

[Grand Prix MotoGB] Menurut Survei Bukan Salah Rossi Tapi Salah Jokowi
Seandainya kakek kita ikut, pasti di depan (Foto Meme dari Facebook)

Tapi jangan buru-buru menyalahkan Rossi lho, sebab menurut HASIL SURVEI kaum DUNG DUNG PRET ternyata itu bukan kesalahannya Rossi melainkan SALAHNYA JOKOWI. Kok bisa? Lihat saja sendiri hasil surveinya.
  • 87% salahnya Jokowi
  • 13% salahnya Rossi
Hebat ya Jokowi. sedang di Amerika saja BISA MENGALAHKAN Rossi di Sepang dalam hal KESALAHAN ha ha ha ha ha ha ha......

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

1 Response to "[Grand Prix MotoGP] Menurut Survei Bukan Salah Rossi Tapi Salah Jokowi"