Latest News

Yuk Mengintip Presiden Yang Penuh Perhatian

TER-INTIP | Saya secara pribadi sangat bangga dan senang menjadi warga negara Indonesia. Apalagi saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seorang pemimpin yang tidak mengenal lelah dan yang tidak mempersoalkan akan kehormatan pribadi. Presiden Indonesia satu-satunya yang tidak mempunyai kepentingan pribadi. Beliau yang selalu memperhatikan rakyatnya. Yah... saya bangga punya presiden yang bernama Joko Widodo.

Karena rasa bangga dan senang serta bahagia itulah alasannya kenapa saya selalu menceritakan akan dirinya. Sebagai relawan yang tidak berbayar bahkan yang tidak dikenal siapapun, saya selalu berbagi tulisan apapun tentang Presiden Jokowi. Saya iklas berbagi tulisan / ulasan / opini, yang saya baca lalu memposting di web ini, dengan harapan agar para haters mau berubah dan move on.

Oh iya, baru-baru Mas Toni dalam Halaman Facebook yang dia kelola menulis tentang "Presiden Yang Penuh Perhatian". Yuk Mengintip Presiden Yang Penuh Perhatian seperti apa yah...

Yuk Mengintip Presiden Yang Penuh Perhatian
Presden Joko Widodo

PRESIDEN YANG PENUH PERHATIAN
Inilah Presiden perjuangan, berjuang langsung ditengah-tengah rakyatnya, melihat langsung pengerjaan semua proyek, tidak sekedar membaca laporan ABS bawahannya. Naik turun tangga, terjun ke tengah sawah, sidak di daerah bencana, melihat gorong-gorong, mengecek jalan tol, hari ini esok hari berganti lokasi tak kenal lelah melintasi berbagai kota dan pulau.

Dan kini rakyatnya semakin cerdas.Tidak terpengaruh dengan berita abal-abal. Tidak terpengaruh politisi yang bisanya omong doang. Tidak terpengaruh segala fitnah tanpa bukti.

Rakyat Indonesia sudah tidak mempan dengan jargon religius, seribu janji atau terdensius menjatuhkan Sang Presiden dengan penuh hasutan serba fitnah.

Begitulah demokrasi siap menghukum siapapun dan memakan siapapun, tentu memenangkan siapapun yang sudah menunjukkan prestasinya.

Dan Jokowi melakukan yang belum pernah dilakukan para presiden pendahulunya demi sebuah kerja yang benar. Blusukan bukan pencitraan, namun melihat, memastikan semuanya berjalan sesuai laporan bawahannya.

Tetap semangat pak Presiden!

Salam NKRI Raya!

Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Yuk Mengintip Presiden Yang Penuh Perhatian"