Latest News

Tahukah Anda, Bahwa Presiden Jokowi Dikagumi Para Tokoh Amerika?

TER-INTIP | Tahukah Anda, Bahwa Presiden Joko Widodo Dikagumi oleh Para Tokoh Amerika? Anda jangan heran karena memang itulah apa adanya. Itu semua karena Presiden Jokowi adalah orang yang memiliki ketegasan yang tidak bisa dipungkiri lagi. Anda dan saya bisa melihat hasil kerja dari beliau.

Tahukah Anda, Bahwa Presiden Jokowi Dikagumi Para Tokoh Amerika?
Ilustrasi (Foto: Facebook)

Di bawah ini, kami akan memaparkan sebuah ulasan mengenai topik diatas. Mari kita simak bersama.

PRESIDEN JOKOWI DIKAGUMI PARA TOKOH AMERIKA SERIKAT KARENA DAYA TAHANNYA YANG LUAR BIASA ITU

Presiden Jokowi tahu benar Dunia Masa Depan akan dikuasai mereka yang menguasai teknologi, dan internet adalah salah satu penguasanya. Maka beliau kembali ke Amerika setelah bulan lalu gagal menemui para raksasa IT itu karena lebih mementingkan untuk menyelesaikan persoalan bencana asap.

Dan akhirnya Presiden dan rombongan menuju ke San Fransisco, California, AS, untuk menyampaikan pidato kunci pada acara US-ASEAN Business Council (US-ABC) pada 17 Februari 2016. Kemudian berkunjung ke Silicon Valley untuk bertemu dengan CEO perusahaan-perusahaan raksasa di bidang IT. Dan juga bertemu dengan diaspora Indonesia di San Fransisco yang jumlahnya cukup besar.

3 CEO perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yakni Microsoft Corporation, Cisco System Inc, dan IBM Corporation berhasil ditemui dengan komitmen yang menguntungkan Indonesia di masa depan kelak.

Gebrakan-gebrakan Jokowi dalam merenovasi Indonesia dengan serius dan tanpa lelah, BLUSUKAN ke sana kemari tanpa henti, membuat Presiden Indonesia ke-7 ini sangat dikenal para tokoh Amerika, maka mereka sangat bangga bila bertemu dengan presiden kerempeng namun mempunyai daya tahan tangguh itu. Tidak mudah mencari presiden yang sangat mobile BLUSUKAN yang tentunya sangat melelahkan itu. Jokowi mampu membuat dunia menaruh hormat dengan cara kerjanya yang luar biasa itu.

Mari kita kawal beliau dan memberikan masukan yang positip agar Indonesia cepat bangkit makmur bagi seluruh penghuninya.

Salam NKRI Raya!

Penulis: MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Tahukah Anda, Bahwa Presiden Jokowi Dikagumi Para Tokoh Amerika?"