Latest News

Ahok Selalu Unggul Meski Lawan Melakukan Black Campaign

TER-INTIP | Tidak bisa dipungkiri bahwa posisi Ahok masih unggul dari lawan-lawan politiknya dalam jelang Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 yang akan datang. Apalagi baru-baru ini AHok sudah didukung oleh Partai Politik. Salah satunya partai plotik yang sudah terang-terangan memberi dukungan kepada AHOK untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah Partai Nasdem.

Ahok Selalu Unggul Meski Lawan Melakukan Black Campaign
Hasil Survey Calon Gubernur DKI Jakarta Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 (Sumber: Facebook)

Salah satu cara untuk menjatuhkan lawan politik yang sering dilakukan oleh lawan adalah dengan melakukan Kampanye Hitam (black campaign). Dan black campaign ini pun sudah mulai diluncurkan untuk menjatuhkan AHOK. Meskipun demian, Ahok Selalu Unggul Meski Lawan Melakukan Black Campaign.

APAPUN BLACK CAMPAIGNNYA, AHOK SELALU UNGGUL
Sebab rakyat sudah tahu hasil kerjanya. Sementara lawan-lawannya Ahok baru sebatas koar-koar saja, rekam jejaknya pun tercatat penuh kegalauan, prestasinya untuk rakyat banyak NOL.

Walau dipastikan kampanye hitam bertabur ayat-ayat agama akan menyerang Ahok, justru akan membuat suara Ahok akan semakin kuat. Itulah cara Allah ketika mempermalukan umat beragama yang sok tahu melebihi Allahnya.

Jadi kalau disurvey Ahok selalu dapat nilai tertinggi, wajar dan faktanya selama ini begitu. Ahok akan kalah telak bila surveynya dilakukan di kandang sapi!

Salam NKRI Raya!

Editor: Tim Ter-Intip
Ulasan: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Ahok Selalu Unggul Meski Lawan Melakukan Black Campaign"