Latest News

Inilah 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur

TER-INTIP | Presiden Joko Widodo benar-benar ingin pembangunan di seluruh Indonesia harus merata. Tidak seperti pemerintah sebelumnya, dimana pembangunan hanya berfokus di pulau Jawa saja. Jokowi memang sangat berbeda dan pendahulunya. Presiden RI alumnus UGM Yogyakarta ini bersikeras bahwa selama menjadi RI 1, maka pembangunan harus merata dari Sabang sampai Merauke.

Inilah 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur

Tentu apa yang menjadi harapan dari Presiden RI yang ke 7 ini bukanlah hanya omongan belaka. Kita bisa lihat sendiri apa yang telah diperbuatnya untuk Indonesia. Sebagai contoh, di awal tahun 2016 ini, Pak Jokowi membangun berbagai infrastruktur di Indonesia Timur. Berikut mari kita simak 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur yang kami himpun dari Halaman Facebook Maz Toni.

8 PRESTASI JOKOWI DI INDONESIA TIMUR
Saya rasa nggak adil deh kalau terus-terus menulis kelucuannya Jonru dan para DUNG DUNG PRET-nya di media sosial itu, perlu dikabarkan juga apa yang layak dicatat kinerja pemerintah Jokowi dalam menggenjot pembangunan infrastruktur di luar Jawa, yang kadang luput dari pemberitaan besar, hingga membuat kaum Kampret ketinggalan informasi. Kasihan kan mereka ini, sebagai sesama anak bangsa kita harus memberitahukan hasil BLUSUKAN Jokowi di luar Jawa yang layak disebut sebagai PRESTASI PEMERINTAH JOKOWI-JK DI INDONESIA TIMUR itu.

Memang pembangunan infrastruktur di Indonesia mengalami pasang surut terutama saat Indonesia dilanda krisis ekonomi. Pembangunan infrastruktur mengalami hambatan pembiayaan karena sampai sejauh ini, titik berat pembangunan masih difokuskan pada investasi sektor-sektor yang dapat menghasilkan perputaran uang (cash money) yang tinggi dengan argumentasi bahwa hal itu diperlukan guna memulihkan perekonomian nasional.

Inilah 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur

Sedangkan pembangunan infrastruktur lebih difokuskan pada usaha perbaikan dan pemeliharaan saja. Dengan demikian dewasa ini, pembangunan infrastruktur kawasan timur Indonesia belum menjadi focus utama pembangunan, walau tetap dikerjakan, bahkan TNI pun ikut dilibatkan dalam pembangunannya di luar Jawa itu.

Dan inilah prestasi jokowi dalam Pembangunan di Kawasan timur Indonesia yang bisa saya kabarkan :
1. Pembangunan Tol pertama di Kupang NTT
2. Pembangunan Bendungan Raknamo pertama di NTT
3. Pembangunan Jalan Trans Pertama di Papua
4. Jokowi Bangun 4 Bandara Baru Prioritas di Papua
5. Jokowi habiskan Rp 10 Triliun untuk bangun Kereta Api Hanya untuk Papua
6. Presiden Jokowi Bangun Jaringan Kabel Optik Dari NTT, Maluku, Sampai Papua
7. Presiden Joko Widodo Berhasil Membangun PLTS Terbesar di Kupang
8. Pembangunan Pelabuhan Dalam di Sorong, Papua Barat

Inilah 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur

Nah sementara itu dulu saja deh, artinya mereka tetap bekerja tanpa pemberitaan besar-besaran, semoga kaum DUNG DUNG PRET mau tanya Mbah Google yang maha tahu itu akan kebenaran tulisan di atas itu, bila tidak benar silahkan dibantah dengan fakta bukan NGOMEL saja kayak nenek-nenek kehilangan CANCUT.

Foto 1 dan 2 Pembangunan Jalan Trans Pertama di Papua sebagai perwujudan pembangunan di era Jokowi bukan Jawa centris tapi HARUS Indonesia centris.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Inilah 8 Prestasi Jokowi di Indonesia Timur"