Latest News

Setya Novanto Memang Orang Terkuat di Indonesia

TER-INTIP | Saya setuju dengan ulasan Mas Toni yang berjudul "Setya Novanto Memang Orang Terkuat di Indonesia" dalam Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku. Karena bila kita cermati lebih dalam memang kenyataannya demikian. Para anggota Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI begitu takut kepada Bosnya yang satu ini. Terbukti, ketika Setya Novanto meminta agar sidang MKD dibuat secara tertutup, para anggota MKD nurut bak kucing yang dikocok hidungnya. Lebih lanjut, mari kita simak berikut di bawah ini.

Setya Novanto Memang Orang Terkuat di Indonesia
Ilustrasi - Sumber: Facebook

SETYA NOVANTO MEMANG ORANG TERKUAT DI INDONESIA
Benar juga Donald Trump yang mengatakan Setya Novanto sebagai orang terkuat di Indonesia, buktinya MKD tak berdaya menghadapinya. Berulangkali melakukan pelanggaran etika, mereka tak berkutik memberikan sanksinya.

Apa karena Setya Novanto sudah jadi MUALAF, jadi kesalahannya mudah untuk dimaafkan?

Apa karena MKD itu Maklum Kancane Dewe?

Beda kalo yang melanggar etika Ahok yang kafir itu, langsung dibully setiap hari dengan berbagai hujatan khas para agamawan Samawi itu. Yang Cina, yang kasar, yang Kristen, dan lain sebagainya. Pokoknya khas kaum agama di Indonesia dah.

Ringkasnya, di Indonesia ini bila seagama, apalagi punya stempel mualaf, jadi penjahat pun wajib diputihkan, sebab kafir lebih jahat dari koruptor.

Walau Donald Trump kafir, bila mendukung Setya Novanto tetap dipuja dan dipuji bagai orang suci dan mulia.

Indonesia memang lagi krisis mentalnya, untung ada agama, makin seru ceritanya.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Maz Toni
Editor: Tim Ter-Intip
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Setya Novanto Memang Orang Terkuat di Indonesia"