Latest News

Terkuak!!! Jokowi Diserang Ujungnya Mereka Mengerang Sendiri

TER-INTIP | Mungkin inilah yang namanya Hukum Karma. Kenapa demikian, lihat saja para penyerang Presiden Joko Widodo yang tak habis-habisnya. Tahukah Anda, saking suka nyerang ujung-ujungnya mereka pula yang kesakitan. Heheheh... Kasihan sekali yah.

Coba Anda Simak Ulasan Mas Toni mengenai hal tsb seperti yang telah dilansir di Halaman Facebook pribadinya di bawah ini lebih lanjut.

Terkuak!!! Jokowi Diserang Ujungnya Mereka Mengerang Sendiri
Ilustrasi JKW4P (Foto: Halaman Facebook)

JOKOWI DISERANG UJUNGNYA MEREKA MENGERANG SENDIRI

Sudah terbukti berkali-kali gerombolan DUNG DUNG PRET semenjak jagoannya keok di pilpres sakit hatinya nampak konyol sekali. Yang pertama berebut menguasai DPR/MPR kayak anak kecil aja berebut kursi hingga mengabaikan demokrasi, pokoknya menguasai, mereka berhasil.

Toh kemenangan mereka menguasai parlemen tidak membuat Jokowi kecewa, karena mempunyai wilayah kerja yang berbeda namun tetap harus ada kerja sama, Presiden Jokowi tak segan merangkulnya walau tetap dengan kepala dingin, tidak menuruti segala keinginan mereka begitu saja.

Gerombolan DUNG DUNG PRET seperti makin galau saja, kebijakan Jokowi sangat tak terduga, menghajar tempat bercokolnya "PARA MAFIA" puluhan tahun dilabrak dan dibubarkan, karena lebih sering merugikan negara maupun rakyat. Wilayah yang dianggapnya SAKRAL oleh para penguasa masa lalu, di tangan Jokowi yang kerempeng namun berkekuatan banteng itu, hancur lebur tinggal menunggu proses hukumnya.

Gerombolan DUNG DUNG PRET tidak galau lagi tapi meningkat mendekati GILA. Dengan berbagai upaya mereka mencoba membuat isu untuk menghilangkan kepercayaan rakyat kepada Presiden Jokowi.

- Isu BERAS PLASTIK dimunculkan tak mampu membuat Jokowi panik.

- Harga daging sapi mau dimainkan lagi, gagal juga, malah para pengusaha sapi kelimpungan sendiri, bahkan ada yang "DIPERAS" aparat, nah lho. Sapi impor pun dibatasi.

- Isu Dollar semakin naik membuat mereka setiap hari dapat bahan untuk menghina Jokowi, toh Dollar akhirnya KUALAT sendiri, terjun bebas menimpa gerombolan DUNG DUNG PRET yang kagak pernah pegang Dollar itu.

- Bencana ASAP akibat pembakaran lahan yang sengaja dibakar mafia DUNG DUNG PRET itu dijadikan isu baru untuk membully Jokowi yang dianggap tidak mampu seperti SBY, padahal SBY hanya memadamkan sesaat namun tak menyelesaikan masalah. Jokowi langsung menindak para pembakar dengan PERPPU untuk menghajar mereka sampai jadi abu.

Gerombolan DUNG DUNG PRET akhirnya jadi GILA PERMANEN, setiap tanggal 20 membuat gerakan MENGHASUT dengan mengajak demo untuk melengserkan Presiden Jokowi.

- 20 Mei demo melengserkan Jokowi gagal total.
- 20 Juni mau demo lagi tidak ada sponsornya, gagal lagi.
- 20 Juli mau demo lagi tidak ada nasi bungkusnya, gagal maning.
- 20 Agustus mau demo sponsornya sibuk beli Dollar, gagal dah.
- 20 September pengen demo lagi, sponsornya kena ekonomi lesu.
- 20 Oktober rencana mau demo lagi, tapi belum dapat tema yang ASYIK. Pengennya demo melengserkan Jokowi dengan alasan Dollar naik terussss.... e eh belum sempat demo Dollar sudah turun, DUNG DUNG PRET jelas kecewa sama Amerika deh. Mungkin demonya mau dipindahkan ke kedutaan Amerika untuk menuntut DOLLAR dinaikkan sampai 25 ribu rupiah, biar punya alasan untuk menurunkan presiden wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk......

Wahai gerombolan DUNG DUNG PRET sudahilah sakit gilamu, segala upaya untuk menyerang presiden akhirnya hanya akan membuatmu mengerang kesakitan. Presiden Jokowi belum melanggar UU, semua taktik busukmu tidak akan bisa melengserkan seorang presiden, kalau bikin ribut melulu, satu persatu nanti gerombolanmu bisa diciduk TNI untuk dilatih jadi MILISI dan dikirimkan ke daerah konflik lho ha ha ha ha ha ha.......

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Terkuak!!! Jokowi Diserang Ujungnya Mereka Mengerang Sendiri"