Latest News

Pasukan Dung-Dung Pret: Kapan Jokowi Turun?

TER-INTIP | Pernahkah Anda mendengar kalimat Kapan Jokowi Turun? Pastinya Anda pernah mendengar hal itu. Karena itulah yang selalu dilontarkan oleh para Dung-dung pret atas kekalahan mereka pada Pilpres 2014 yang lalu. Anehnya, tidak ada seorang pun yang mampu menurunkan Presiden Joko "Jokowi" Widodo ini dari kursi kepresidenan memerntah pembantu-pembantunya (para menteri / kabinet) bersama wakilnya untuk memperhatikan kepentingan Rakyat Indonesia. Kenapa tidak ada yang mampu? Kami kira Anda pasti tahu jawabannya, Karena Anda sendiri sebagai saksi hidup atas pemerintahan Jokowi ini di Indonesia sekarang ini.

Presiden RI Ir. joko "Jokowi" Widodo
Presiden RI Ir. joko "Jokowi" Widodo (Foto: Google Image)

Kembali kami mengajak Anda untuk menyimak ulasan Mas Toni mengenai topik ini. Tulisan ini kami sadur langsung dari Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku untuk kita simak bersama.


KAPAN JOKOWI TURUN?

Kaum DUNG DUNG PRET memang punya agenda untuk menurunkan Jokowi setiap tahun, biasanya sih demo 20 Mei, tapi kemarin sepi peminat, sepi pemberitaan, akhirnya ada yang berulah hingga mengakibatkan berdarah.

Menurunkan presiden itu bukan tradisi yang baik bagi pendidikan politik Indonesia, apalagi semua sudah diatur oleh undang-undang, tentu ada mekanismenya, bila tidak mematuhi undang-undang, mereka bisa dituduh makar dan boleh ditangkap serta diproses secara hukum.

Lagian menurunkan presiden itu apa mereka bisa menjamin Indonesia langsung adil makmur dalam kurun 1 tahun? MUSTAHIL, itulah jawaban yang paling tepat!

Akhirnya jargon turunkan Jokowi itu hanya sebagai panggung teater jalanan yang dipertontonkan kaum DUNG DUNG PRET sebagai upaya mencari perhatian namun tidak pernah berhasil.

Seandainya Pak Harto masih hidup pasti bingung dan bertanya : "Kapan Jokowi turun bro? Jangan berbohong melulu lho.......!"

Salam NJRI Raya!


Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Pasukan Dung-Dung Pret: Kapan Jokowi Turun?"