Latest News

Wow... Yusril Semakin di Depan, Ahok Makin Ketinggalan

TER-INTIP | Saatnya kita bilang WOW. Kenapa demikian, karena untuk pertama kalinya, Bakal Calon (balon) Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menjadi yang pertama menuju kursi DKI Jakarta 1. Hal ini dilakukan oleh tim survei khusus, di gedung DPRD Jakarta. Seperti apa kisahnya, simak selanjutnya di bawah ini.

Wow... Yusril Semakin di Depan, Ahok Makin Ketinggalan
Sumber: Facebook

YUSRIL SEMAKIN DI DEPAN, AHOK MAKIN KETINGGALAN

Karena terus diserang dengan berbagai fitnah dengan terstruktur, masif, dan gencar, elektabilitas Ahok terus menurun dalam berbagai survei yang dilakukan oleh lawan-lawan Ahok.

Seperti diberitakan banyak media abal-abal bahwa Ahok itu sudah Cina, Kristen, kafir lagi plus ngomongnya kasar, tidak selembut Habib Rizieq misalnya. Padahal warga DKI mengharapkan gubernur yang islami tindakannya, tidak korupsi, bicaranya halus dan berahklak mulia, demikian seperti yang sering diucapkan imam besar FPI itu, dan itu tidak dimiliki Ahok.

Survei yang dilakukan di gedung DPRD DKI Jakarta, dari wakil rakyat, tukang parkir, maupun penjual asongan di sekitar gedung itu membuahkan hasil yang cukup signifikan, Yusril Ihza Mahendra menempati urutan teratas, sementara Ahok berada di urutan terakhir.

Survei yang disponsori oleh Taufik, kakaknya Sanusi yang terlibat korupsi reklamasi itu semakin optimis bahwa Yusril bisa mengalahkan Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Sebab Yusril memang tokoh yang ditunggu-tunggu masyarakat DKI yang menginginkan Gubernur muslim yang berprestasi, cerdas dan berwawasan luas, serta setia pada istri mudanya, semua itu dimiliki Yusril Ihza Mahendra.

Kita tunggu survei berikutnya.

Salam NKRI Raya!


Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Wow... Yusril Semakin di Depan, Ahok Makin Ketinggalan"