Latest News

Yuk Bersantai Ria Bersama Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Ahok

TER-INTIP | Saya begitu terharu melihat Foto di bawah ini. Di dalam foto ini, terlihat kesederhanaan dua pria yang sangat menentukan pembangunan di republik yang kita cintai ini, dan gaya kedua pemimpin ini sangat jelas tidak dibuat-buat alias alami. Dialah Presiden Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama yang biasa dipanggil Ahok.

Kehadiran kedua tokoh ini sangat fenemenal dan fantastis. Kenapa kami mengatakan demikian (fenomenal dan fantastis), karena Pak Jokowi dan Pak Ahok menjadi pusat perhatian rakyat Indonesia bahkan dunia. Bukan karena jabatannya yang prestisius (dalam arti bila jadi pejabat layak jadi terkenal, harus dihormati, dipuja-puja, dan lain sebagainya), melainkan dikarenakan mereka tidak memandang jabatan sebagai sebuah hal yang istimewa walau memang istimewa. Justru jabatan yang mereka emban tsb membuat mereka menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dan menjadi wadah untuk melayani rakyat Indonesia, dan membangun republik Indonesia.

Kali ini kami mau mengajak Anda untuk melihat sebuah Foto yang sangat-sangat luar biasa... ah... sebaiknya Anda melihat sendiri saja, seperti yang dilansir oleh MAS Toni dalam Halaman Facebook pribadinya.

Yuk Bersantai Ria Bersama Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Ahok
Kesederhanaan Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Ahok
Foto: Facebook

SANTAI DULU BERSAMA PRESIDEN JOKOWI DAN GUBERNUR DKI JAKARTA AHOK

Pak Jokowi jadi Presiden Indonesia itu, Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, karena takdir Allah, dan saya yakin itu adalah yang terbaik. Sehingga saya dapat selalu positive thinking, dapat melihat kesungguhan dan kerja keras Presiden maupun Gubernur DKI Jakarta, tidak tertutup rasa benci, dan menerima jika ada kekurangan.

Tentu saja Haters Jokowi itu sering bengong dengan apa yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi yang tak terduga bagi mereka. Karena sering bengong makanya otaknya mudah kemasukan aura negatip, maka meluncurlah kata-kata hinaan atau hujatan yang menurut mereka itu kritikan.

Kata para sesepuh bahwa orang BERILMU berbicara yang ingin orang lain dengar untuk memberikan pencerahan, sedangkan orang DUNGU bicara sesuka mulutnya untuk menunjukkan bau busuk mulutnya.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Yuk Bersantai Ria Bersama Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Ahok"