Latest News

Mengintip Sutan Bhatoegana Menghimbau Para Netizen Untuk SAVE Dirinya

TER-INTIP | Politikus Partai Demokrat yang terkenal dengan kalimat NGERI-NGERI SEDAP ini setelah mengecap banyak SEDAP-nya, akhirnya harus berhadapan dengan NGERI-nya. Sebab, Sutan merupakan tersangka kasus dugaan korupsi penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan 2013 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.
Mengintip Sutan Bhatoegana Menghimbau Para Netizen Untuk SAVE Dirinya
Sumber Foto: Halaman FB Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sutan tetap NGOTOT tidak bersalah, makanya menunjuk pengacara berjidat item Eggi Sudjana untuk mengajukan praperadilan, siapa tahu nasibnya bisa seperti Komjen Budi Gunawan yang sudah di-SARPIN-kan dengan sukses.

Selama berkuasa Partai Demokrat memang sukses memasukkan beberapa tokohnya ke Hotel Prodeo dengan kasus yang sama, KORUPSI. Begitulah gilanya PARTAI di Indonesia ini, ketika diberi kekuasaan, sedikit memikirkan rakyatnya perbanyak korupsinya, ini menimpa PARTAI APA SAJA. Apa karena namanya PARTAI jadi selalu berkubang dengan TAI?

Rahasia Korup

Konon Sutan Bhatoegana hanya korupsi SECUIL saja, ia menyimpan RAHASIA korup yang lebih besar, apakah ini akan menyeret pendiri Partai Demokrat sekaligus Presiden saat itu Susilo Bambang Yudhoyono?

Begitulah akhirnya, partainya berkuasa, presidennya menikmati NANGKANYA, yang terkena getah para bawahannya saja. Jadi partai apa saja yang berkuasa, mungkinkah MENYIMPAN rahasia korup kelas kakap?

Akhirnya, rakyat Indonesia memang MASIH DIJAJAH oleh pemimpinnya sendiri, rakyat cukup puas diberi AYAT-AYAT SUCI saja, agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan Allah, begitulah TRIK mereka yang bisa diterima rakyat kita, faktanya begitu sih he he he he he..................

‪#‎SaveSutanBathoegana‬

Fenomena Haji Lulung membuat Sutan Bathoegana terharu, Haji Lulung yang lebih kaya darinya kok malah di SAVE, dirinya yang tidak bersalah malah didiamkan saja. Padahal bila dua orang ini di adu DEBAT, belum tentu Haji Lulung menang menghadapi si kepala batu Sutan Bathoegana ini.

Nasib orang siapa tahu, nasib SAVE siapa yang menerima, semua serba tak terencana, meluncur begitu saja di dunia maya. Untuk itu Sutan Bathoegana mengharap dirinya dijadikan TRENDING TOPIC dengan TAGAR ‪#‎SaveSutanBatugana‬.

"Siapa tahu nasib saya yang ngeri-ngeri sedap ini kembali SEDAP dan bisa kembali membela rakyat Indonesia agar tidak NGERI uang pajaknya DIKORUPSI pejabat tinggi," begitu harap Sutan Bathoegana dengan mimik serius.

Dan cerita di atas akan terus bergulir dan belum ketahuan endingnya. Kalau ada inspirasi nanti dilanjutkan kisahnya deh.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Mengintip Sutan Bhatoegana Menghimbau Para Netizen Untuk SAVE Dirinya"