Latest News

Akhirnya Fadli Zon Main Sinetron Daripada Blusukan di Tengah Rakyat

TER-INTIP | Ini baru berita jika seorang wakil rakyat lebih memilih main sinetron daripada ikut save-savean ala netizen itu. Wakil Ketua DPR Fadli Zon rupanya tak mau kalah dengan para artis yang NYAMBI jadi wakil rakyat, ia pun NYAMBI main sinetron!

Karena tidak ada larangan anggota DPR main sinetron, maka Fadli Zon pun untuk sementara tak membikinkan puisi buat Jokowi, atau kontraknya untuk membully Jokowi belum diperpanjang lagi. Sambil menunggu perpanjangannya, ia memilih main sinetron daripada bertemu rakyat kecil, alasannya dengan main sinetron ia pun bisa menghibur rakyat pemilihnya dengan lebih luas.

Memang ada aturan di Kode Etik DPR berbunyi bahwa anggota DPR dilarang terlibat di iklan, film, sinetron dan kegiatan seni lainnya yang komersial, khususnya yang merendahkan wibawa dan martabat DPR.

Namun, setelah melewati pembahasan ulang di Mahkamah Kehormatan Dewan, akhirnya aturan tersebut dihapuskan. Para wakil rakyat boleh ngartis asalkan tetap mendahulukan tugas-tugas kedewanan, pasal 12 dari Kode Etik DPR.

Begitulah KUALITAS anggota dewan itu, akhirnya kompak boleh NGARTIS asal NGELES-nya disetujui Mahkamah Kehormatan Dewan, rakyat pun harus terima nasib, karena tugas kedewanan bisa diselesaikan cukup dengan tanda tangan kehadirannya saja.

Dimana KOMITMEN dan KONSISTEN mereka dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat?

Polling

Misalnya diambil poling rakyat dengan pertanyaan :

Lebih cocok mana Fadli Zon MAIN SINETRON atau jadi ANGGOTA DEWAN?

Kalau melihat mukanya yang lucu dan CHUBI itu, mungkin banyak rakyat yang suka Fadli Zon main sinetron deh. Bukankah dulu Fadli Zon pernah jadi bintang iklan sabun cuci DAIA?

Biasanya alasan utama para anggota dewan NYAMBI karena mengisi kegiatan RESES, padahal masa reses adalah kesempatan untuk bertemu dan menyerap aspirasi rakyat di dapil ia dipilih, kenyataanya banyak yang memilih BERLIBUR atau MENGHIBUR dengan main sinetron atau malah main UBLUS-UBLUS dengan WIL-nya.

Tapi Fadli Zon mengaku sudah TURUN ke kampung dan membantu masyarakat di masa resesnya itu, cuma itu dilakukan di sinetron berjudul Mak Ijah Pengan ke Mekah dalam satu episodenya.

Dan Fadli Zon lebih memilih bintang sinetron yang tidak akan mempermalukan aktingnya yaitu SONY WAKWAW!

Kemarin anggota wakil rakyat dari kalangan artis DICELA kalau NGARTIS diluar, sekarang justru Wakil Rakyat sendiri yang ingin NGARTIS dan tidak mau disalahkan, sebab mengisi masa RESES saja. Dan masa RESES itu menggunakan DANA NEGARA lho.
Akhirnya Fadli Zon Main Sinetron Daripada Blusukan di Tengah Rakyat
Foto: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Begitulah wakil rakyat kita sekarang ini, uang negara ternyata lebih suka dipakai senang-senang bersama artis, siapa tahu dapat UBLUS-UBLUS artis dengan GRATIS sambil berlibur ke luar negeri.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Akhirnya Fadli Zon Main Sinetron Daripada Blusukan di Tengah Rakyat"