Latest News

Humor Pilkada - Seputar Pilkada DKI Jakarta ! Yuk Kita Tawa....

TER-INTIP | Ada sebuah pesawat terbang dari Jakarta menuju Bali, di dalam pesawat itu ada Ahok, Agus, Anies dan seorang anak pramuka.

Humor Pilkada - Seputar Pilkada DKI Jakarta ! Yuk Kita Tawa....

Di ketinggian 1000 meter di atas bumi tiba2 pilot bicara dg pengeras suara bahwa pesawat akan jatuh, sedangkan dalam pesawat itu hanya tersedia 4 parasut.

Parasut 1 diambil oleh Pilot, dia bilang saya hrs menyelamatkan diri karena saya hrs hidup demi anak istri, trus dia langsung loncat.

Parasut 2 di pake Agus, dia bilang saya hrs hidup karena msih banyak warga Jakarta yg menantinya, Agus pun langsung loncat.

Pesawat pun makin oleng dan akan segera jatuh .

Sambil tergesa gesa Parasut ke 3 diambil oleh Anies, sambil berkata "Saya hrs selamat karena bagaimanapun saya ini mantan menteri yang akan mencalonkan diri jadi presiden 2019, saya mau balas dendam sama Jokowi yang memecat saya sbg menteri pendidikan. Dan sekarang saya nyalon dulu buat jadi Gubenur DKI sbg batu loncatan, maka dengan sigap dan cepat, Anies langsung loncat dari pesawat itu.

Kepanikan makin menjadi, di dalam Pesawat masih menyisakan 2 orang lagi yaitu Ahok dan seorang anak pramuka, sementara parasut yg tersisa tinggal satu lagi. Sadar akan kondisi genting, akhirnya Ahok menyerahkan parasut ke anak pramuka tersebut.

"Nak masa depan kamu masih panjang, kamu hrs selamat karena kamu adalah Penerus bangsa ini. Jangan kuatirkan saya, saya pasti masuk surga krn Tuhan saya sudah menjamin pasti buat saya", kata Ahok.

Dengan terharu si anak pramuka pun bilang "terima kasih pak Ahok, bapak tenang aja, kita masih punya 2 parasut koq, karena yg tadi di dipakai pak Anies itu bukan parasut, tapi tas sekolah saya.." 😄😄😄😜😜😜

Demikian Humor Pilkada diatas, harapan kami semoga Anda Terhibur dan Tertawa terpingkal-pingkal. Salam.

Sumber: Facebook

0 Response to "Humor Pilkada - Seputar Pilkada DKI Jakarta ! Yuk Kita Tawa...."