Latest News

Tahukah Anda Bahwa AHOK Bukan Tidak Konsisten, Tapi UU Pilkada Yang Tidak Konsisten

TER-INTIP | Ketika Basuki Tjahaya Purnama atau biasa dipanggil AHOK mengumumkan bahwa dia akan memilih Jalur Partai Politik untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2017 yang akan datang, banyak yang menyerang dan memojokkan AHOK. Padahal, apa yang dipikirkan oleh AHOK tidaklah seperti yang dipikirkan oleh lawan-lawannya.

Tahukah ANda Bahwa AHOK Bukan Tidak Konsisten, Tapi UU Pilkada Yang Tidak Konsisten
AHOK sang petarung sejati.


AHOK BUKAN TIDAK KONSISTEN, NAMUN UU PILKADA YANG TIDAK KONSISTEN.

Ketahuilah Ahok bukan orang yang tidak konsisten,seandainya UU Pilkada tidak diutak atik untuk menjebak Ahok,maka saya jamin 100 persen Ahok pakai jalur independen.Tapi karena UU Pilkada sudah dibuat berbagai jebakan,maka seorang maestro politikseperti Ahok tidak akan masuk perangkap jebakan.

Atau dengan kata lain,beranikah DPR mengembalikan UU Pilkada seperti sedia kala? Kalau berani,maka Ahok pastilewat jalur independen,namun kalau DPR pasang jebakan,jangan harap Ahok masuk perangkap jebakan tersebut.

Perangkap jebakan hanya cocok bagi tikus-tikus berdasi,percaya tidak?

Mau percaya ataupun tidak beberapa saat ini sudah banyak tuh tikus-tikus berdasi di DPR yang dicokok KPK.

Jadi membicarakan Ahok tidak konsisten,Anda hanya ingin memancing Ahok masuk perangkap,sebagai Analis politik kaki lima yang sering tepat analisisku,Ahok tak bakal masuk perangkap kalian.

Dan kepada kawan-kawanku loyalis PDI-P,jangan salahkan Ahok bila sekarang Ahok memakai momentum partai Golkar,Hanura dan Nasdem sebagai kenderaan politiknya bahkan mungkin nanti Ahok maju melalui jalur partai,sebab ketiga partai inilah nampaknya partai yang tidak kaku dalam berpolitik,mereka tahu aspirasi rakyat dan aspiratif dalam menyerap kehendak rakyat.

Jadi sekali lagi kukatakan,ketika Anda mau memerangkap seseorang,dan ternyata orang tersebut lebih pintar dari yang mau memerangkap,maka hasilnya hanya ada 2,yaitu: 1.Anda masuk jebakan sendiri atau 2. orang yang mau diperangkap tak akan masuk perangkap

He he he Ahok masih tetap orang yang konsisten,yaitu Konsisten menjaga hati rakyat yang mendukungnya agar tidak kecewa.Ahok tetap akan tampil sebagai pemenang lomba,demikian analisisku.***


Penulis: Amin minhan
Sumber: Facebook

0 Response to "Tahukah Anda Bahwa AHOK Bukan Tidak Konsisten, Tapi UU Pilkada Yang Tidak Konsisten"