Latest News

Anda Harus Tahu: Inilah 5 Kelemahan Ahok Memimpin DKI Jakarta

TER-INTIP | Bila Anda adalah Teman Ahok atau Pendukung Ahok atau Sahabat Ahok atau Relawan Ahok atau apapun itu yang namanya (yang penting Anda menyukai / memilih / bersama Ahok) untuk melihat dan berharap Ahok tetap menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan datang, maka Anda harus tahu satu hal. Yaitu Anda harus memceritakan prestas Ahok dan apa saja yang dilakukan oleh beliau di ibukota Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya kepada siapapun yang Anda kenal bahkan tidak anda kenal, jangan lupa ceritakan juga apa yang Tuhan telah lakukan dalam hidup Ahok. Oleh karena itu, apapun kata para haters, jangan pernah terpengaruh.

Anda Harus Tahu: Inilah 5 Kelemahan Ahok Memimpin DKI Jakarta
Sumber: Facebook

Baca Juga:
Mengintip dan Mengenal Dekat AHOK - Basuki Tjahaja Purnama
Mengenal Dekat Heru Budi Hartono Pasangan Pilihan Ahok di Pilgub DKI 2017

Bila Anda adalah Haters atau Pasukan Dung-Dung Pret, kami juga akan menceritakan kepada Anda apa kelamahann Ahok. Di bawah ini, wahai para Pasukan Dung-Dung Pret yang suka memfitnah, silahkan simak berikut ini.

INILAH 5 KELEMAHAN AHOK YANG JARANG DIKETAHUI

Daripada ribut soal kofar-kafir, muslim non muslim dalam perkara Pilgub DKI Jakarta 2017, kenapa tidak mencari kelemahan lawan politiknya dalam kinerjanya?

Menuduh dan teriak-teriak Ahok kafir tidak membuatmu hebat kok.
Menuduh dan mencaci maki di sosmed Ahok Cina korupsi Sumber Waras tanpa fakta hukum tidak membuatmu dipuji hebat kok.

Baca Juga: Inilah 4 Fakta Hukum Bahwa Ahok Tidak Terlibat Korupsi RS Sumber Waras

Kenapa tidak menulis prestasi jagoanmu saja to?
Kenapa tidak menjelaskan visi dan misi Cagub pilihanmu to?
Kenapa kok yang dibanggakan cuma MUSLIM-nya saja to?
Dulu Jokowi muslim kamu tuduh PKI, Hajinya kamu sebut Herbertus, maksudmu apa to?

Apa karena Cagub pilihanmu tidak ada prestasi yang bisa dibanggakan, hingga kamu malu menuliskannya to?

Apa karena Cagub pilihanmu istrinya lebih dari satu kamu malu mengakuinya?

Apa kaum DUNG DUNG PRET dari kumpulan KAMPRET yang terbuang memang tidak bisa menulis KELEMAHAN Ahok dalam bekerja hingga otaknya hanya berisi KOPAR KAPIR saja?

Nih saya kasih "kelemahan" Ahok yang perlu kalian sebarkan agar calon gubernurmu ikut mengkritisi dan memperbaikinya, kelak bila dipercaya rakyat Jakarta untuk memangku jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sementara 5 dulu KELEMAHAN AHOK yang layak diserang dengan lebih intensif, inilah kelemahan kerja Ahok yang telah dilakukannya dengan cukup fatal :

1. Ahok melakukan kebijakan di Jakarta SMA gratis, padahal di Depok yang dipegang pejabat muslim saja SMA negeri-nya masih bayar demi kesejahteraan para gurunya.

2. Ahok melakukan kesalahan dengan membuat kebijakan PBB untuk rumah harga di bawah 1M dinyatakan gratis. Memangnya nenek lu rumahnya di bawah 1M Hok?

3. Gubernur sebelumnya untuk mengurus ijin investasi di Jakarta bisa 3 bulan lebih demi pemerataan hasil pegawainya, ini Ahok malah membuatnya cuma 3 jam jadi, jelas ini kesalahan fatal Ahok, membuat pegawainya tidak mendapatkan hasil tambahan.

4. Adalagi kebijakan Ahok yang merugikan pegawainya, masa ngurus SIUPP, IMB dan arsitek gratis dan cepat?

5. Juga ketika mengurus sertifikat cuma 7 hari dengan biaya 50 ribu, apa-apaan ini? Gubernur sebelumnya saja bisa jutaan biayanya kok, demi kemakmuran pegawainya, kenapa Ahok begitu kejam membuat sertifikat cuma 50 ribu? Jelas Ahok melecehkan rakyak Jakarta, memangnya warga Jakarta tidak mampu bayar biaya sertifikat jutaan?

Nah begitulah KELEMAHAN Ahok yang jarang sekali diperhatikan kaum DUNG DUNG PRET dari kumpulan KAMPRET yang MENCRET itu. Semoga mereka bisa belajar dari FP Catetan Maz Toni untuk pintar berkampanye dengan menyerang kelemahan lawan.

Salam NKRI Raya!


Editor: Tim Ter-Intip
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Anda Harus Tahu: Inilah 5 Kelemahan Ahok Memimpin DKI Jakarta"