Latest News

Mengintip Kata Haji Lulung : "Saya Jamin Ahok Masuk Penjara!"

TER-INTIP | Disebut sebagai tokoh muda Betawi, walau kenyataannya sudah tidak muda lagi, itulah Abraham Lunggana alias Haji Lulung, politikus yang menjabat sebagai Ketua DPW PP DKI, Ketua Pemuda Panca Marga DKI Jakarta dan Sekretaris Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, wakil ketua DPRD DKI Jakarta, juga dikenal sebagai “preman” Tanah Abang.

Mengintip Kata Haji Lulung : "Saya Jamin Ahok Masuk Penjara!"

Lengkap sudah tokoh ini sebagai PEJABAT di negeri yang memang banyak premannya daripada PEMIMPIN BANGSA yang dibutuhkan rakyat banyak. Indonesia memang banyak yang rangkap jabatan sih, sebagai pejabat sekaligus preman walau berdasi, apakah ini bentuk salah urus negeri ini, atau memang negeri ini masih membutuhkan PEJABAT PREMAN agar ditakuti rakyatnya?

Setelah dilaporkan Ahok ke KPK terkait anggaran siluman, DPRD DKI mengancam balik orang nomor satu di DKI itu masuk penjara.

Lulung menuding Ahok membuat sensasi dengan pernyataan tegasnya soal DPRD DKI. Salah satunya, adalah pernyataan Ahok soal e-katalog dan e-budgeting.

HAJI LULUNG : "Saya jamin Ahok masuk penjara kalau tidak ada kekuatan politik sama kekuasaan, intervensi. Kita punya bukti, bukan cuap cuap cuap,"

AHOK : "Penjara masih luas untuk anggota DPRD DKI, saya atau anggota DPRD yang masuk penjara duluan."

Saling ancam sebelum terjadi PERANG KEMBANG dalam kisah pewayangan antara Arjuna dan Buto Cakil memang begitu. Tinggal nunggu KPK harus bekerja cepat menyelesaikan kasus tersebut. Siapa nanti yang kelak akan berakhir di HOTEL PRODEO itu?

Atau semua akhirnya diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat?

Atau keduanya masuk penjara bersama?

Atau "rakyat" pendukung kedua kubu akan menyelesaikan dengan cara berdarah-darah?

Bhagavad Gita mengatakan, "BIRAHI, KEMARAHAN dan KETAMAKAN, ketiganya adalah GERBANG NERAKA yang menghancurkan jiwa."

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Mengintip Kata Haji Lulung : "Saya Jamin Ahok Masuk Penjara!""