Latest News

Mengintip Iwan Fals Datang Ke Istana Untuk Terus Mendukung Jokowi

TER-INTIP | Sebagai sahabat lama, Iwan Fals salah satu musisi legenda Indonesia ini tidak pernah melupakan persahabatannya itu. Bersama istrinya Rosana, dengan baju batik sebagai rasa hormatnya kepada kesederhanaan sang presiden yang cinta produk dalam negeri ini, Iwan Fals pun mengutarakan NYANYIAN RAYA-nya.

Mengintip Iwan Fals Datang Ke Istana Untuk Terus Mendukung Jokowi

Nyanyian Raya memang gelar konser besar yang akan diselenggarakannya tahun ini untuk menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-70. Rencananya konser digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali dan siap menampung 4 juta penonton.

Tentu saja Jokowi akan menyambut gagasan Iwan Fals itu dan akan mendukung dengan keamanan penuh agar acara berlangsung lancar. Dan Iwan Fals pun titip pesan pada Jokowi untuk tetap optimis dan tidak kehilangan KECERIAAN serta KEGEMBIRAAN menghasilkan karya, sekaligus konsisten dengan janji kampanyenya agar rakyat tidak kecewa.

Begitulah sejatinya seorang sahabat, MENGINGATKAN dengan terbuka, bukannya MENGHUJAT atau MENIKAM diam-diam.

Presiden Jokowi akan tetap mendorong Iwan Fals dalam menyuarakan sikap optimisnya dalam menyongsong masa depan bangsa ini, serta selalu mengingatkan agar kita SADAR LINGKUNGAN dengan lagu-lagunya.

Semoga kita semua ikut merasakan AURA POSITIP dari pertemuan 2 tokoh bangsa ini, sebab tidak ada dusta yang lebih buruk daripada kebenaran yang salah dimengerti oleh orang-orang yang mendengarnya.

"Jangan ragu dan jangan malu
Tunjukkan pada dunia
Bahwa sebenarnya kita mampu"
(Bangunlah Putra Putri Pertiwi - Song by Iwan Fals)

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Mengintip Iwan Fals Datang Ke Istana Untuk Terus Mendukung Jokowi"