Latest News

70 Tahun Indonesia Merdeka: Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja

TER-INTIP | 70 Tahun Indonesia Merdeka: Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja. 17 Agustus 2015 mendatang, genap sudah 70 Tahun Indonesia Merdeka. Kali ini, dimasa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, bahwa tema Perayaan Kemerdekaan Indonesia adalah Ayo Kerja.

70 Tahun Indonesia Merdeka: Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja - Logo Peringatan 70 Tahun Indonesia Merdeka
Logo Peringatan 70 Tahun Indonesia Merdeka
Sumber Foto: Facebook

"Semua itu hanya bisa diwujudkan melalui kerja, hanya melalui itu kita bisa membangun jiwa raga menuju kejayaan bangsa dan negara sesuai pembukaan UUD 45," kata Presiden ketika meluncurkan Gerakan Nasional Ayo Kerja dan logo peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka di Tugu KM Nol Sabang, Selasa (10/3/15).

Menurut Presiden, kerja yang dimaksud bukan kerja biasa tapi keinsyafan akan kesatuan Indonesia dengan gotong-royong seluruh anak bangsa.

"Kerja bukan hanya urusan rakyat tetapi para pemimpin harus di depan memberi contoh," kata Mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Gerakan Nasional Ayo Kerja merupakan gerakan seperti dikemukakan Bung Karno. "Jangan kecil-kecilan, tapi yang dapat mengubah sifat-sifat kita, menjebol kesakitan kita sampe ke akar-akarnya, jebol mentalitas bangsa yang masih berada dalam ketidakadilan, ketidakmedekaan," tambah Presiden Indonesia yang ke-7 Jokowi.

Gerakan Ayo Kerja merupakan perwujudan praktis revolusi pikir mental, bukan hanya rakyat tapi juga penyelenggara negara untuk bekerja jujur, tanpa pamrih dan kerja secara paripurna,"

Rakyat Indonesia, Mari ...
Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerya.....!!!!
Ayoooo.....Kerja !!! Kerja !!! dan Kerja!!!

Pada kesempatan ini pula TER-INTIP mengucapkan DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUPLIK INDONESIA yang ke 70. Jayalah Terus Indonesiaku. Indonesia Hebat. Salam hormat dari kami. ***

0 Response to "70 Tahun Indonesia Merdeka: Sukseskan Gerakan Nasional Ayo Kerja"