Latest News

Mengintip Alasan Kenapa Mereka Membenci Presiden Jokowi?

TER-INTIP | Salah satu penulis (menurut kami memang demikian) sebut saja namanya Mas Toni, memaparkan sebuah tulisan tentang Apa yang menjadi Alasan Kenapa Mereka Membenci Presiden Jokowi. Seperti apa tulisannya tersebut seperti yang Ter-Intip di bawah ini.
Mengintip Alasan Kenapa Mereka Membenci Presiden Jokowi?
Net / Google Image
Presiden Joko Widodo
Masih banyak anak bangsa kita yang tak menyadari akan kekuatan negerinya sendiri, perekonomian Indonesia bila dikelola dengan baik akan melonjak pesat, sebab berdasarkan riset dari McKinsey & Company, Indonesia akan menduduki peringkat ketujuh secara ekonomi di dunia pada 2030, lebih kaya dari Jerman dan Inggris. Sedangkan riset Standard Chartered memprediksikan Indonesia akan menduduki peringkat ke-10 negara terkaya di dunia pada 2020, dan peringkat ke-6 pada 2030.

Banyak fakta-fakta yang harusnya membuat kita semakin percaya diri dengan masa depan bangsa ini. Apalagi kita sudah memiliki presiden yang benar-benar diusung dan didukung rakyat dengan cukup fantastis itu, dan tentunya mempunyai harapan besar agar Presiden Jokowi pelan namun pasti membenahi carut marut bangsa ini dari berbagai koruptor di dalamnya.

Oleh sebab itu kita harus SABAR namun tetap MENGKRITISI setiap kebijakan pemerintah dengan arif dan bijaksana. Dan generasi muda yang kelak akan menggantikan para pemimpin saat ini harus meneruskan cita-cita mulia bangsa ini agar menjadi besar dan disegani di seluruh dunia.

Sayangnya, masih saja ada yang hatinya dipenuhi IRI DENGKI BENCI hingga tidak mau bersabar tapi terus MENCELA kinerja pemerintah tanpa mau berpikir panjang, bahkan mereka dengan bangganya menyebut dirinya ANTI JOKOWI.

Bisa jadi mereka OKNUM BAYARAN atau orang yang mempunyai KELAINAN JIWA.

Apa sih yang dibanggakan menjadi orang yang ANTI JOKOWI alias anti pemerintahan yang sah ini?

Menurut motivator hebat yang mengamati perilaku para HATERS JOKOWI ini ternyata mempunyai kesimpulan yang menarik untuk dicermati secara HATI-HATI dan TELITI.
  1. Para ANTI JOKOWI ini kata-katanya santun, kadang jenaka. Selalu MEMFITNAH orang lain dengan penuh kasih sayang pada sesama.
  2. Karena kata-katanya santun NGEJEPLAK, tentunya berkepribadian hebat, pasti punya kebiasaan yang baik juga hebat-hebat saat MENGHUJAT presidennya.
  3. Kalau di dunia maya para ANTI JOKOWI ini terkenal berkata-kata baik saat MENCELA Jokowi sampai lupa kalau kata-katanya cuma MEMBUAL doang.
  4. Mereka juga perilakunya baik, sering EEK sembarangan di wall yang tengah membahas sisi positip kebijakan pemerintahan ini tanpa mau CEBOK alias kurang menjaga kebersihan otaknya.
  5. Tentu saja perilaku para ANTI JOKOWI ini baik dan bisa menghargai orang lain yang sependapat dengannya, dengan saling tertawa atau mentertawakan kebodohannya masing-masing.
Bagaimana contohnya saat mereka berkata-kata baik dan santun itu? Inilah contohnya :

ANTI JOKOWI : "Gw tantang para kecobong....Coba sebutkan kebijakan joko yg menyenangkan hati rakyat keseluruhan! Yg ada mah.....bikin ribut mulu. Contohnya naik BBM. KAPOLRI. KPK. LISTRIK NAIK. DLL..... HAHAHAAAAA......"
Begitulah SALAH SATU komentar para haters Jokowi yang terkenal baik kata-katanya itu. Memang baik kata-katanya itu tapi tetap saja DUNGU tingkat dewa alias urat malunya kecil bingits!

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni dalam Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

1 Response to "Mengintip Alasan Kenapa Mereka Membenci Presiden Jokowi?"